• LAYANAN TEKNOLOGI INFORMASI DI UII




    Assalamu'alaikum wr.wb.
              Tiada makna tujuan tanpa usaha, begitulah pepatah yang sering kita dengar di berbagai forum.Sama halnya dengan eksistensi seorang Mahasiswa/i. Dimana faktor perkembangan, kecakakapan, akademisi Mahasiswa, dapat dipengaruhi oleh faktor sarana dan prasarana yang memadai.Untuk menunjang hal tersebut setiap PTN atau PTS harus mempersiapkan layanan yang berkualitas bagi setiap mahasiswa.Salah satunya ialah Universitas Islam Indonesia.


    UNISYS
            Layanan untuk akses semua data baik, layanan mahasiswa, info kuliah, layanan value, SPP, Perpustakaan, key in, dan sebagainya.Ditampung dalam satu wadah yang interaktif.
      link: unisys.uii.ac.id
    Klasiber UII
           Layanan portal dalam kegiatan perkuliahan, seperti kuliah online, upload data, material download, material upload, worksheet, layanan diskusi antar rekan ataupun dosen (forum online), konsultasi dan aneka fitur lainnya.
     link: klasiber.uii.ac.id
    Free Wifi
         Untuk menunjang perkuliahan maupun kebutuhan akan akses internet.Universitas Islam Indonesia menyediakan layanan wifi di setiap fakultas.Dengan kustomisasi dengan akun nim dan password mahasiswa/i, yang bisa diakses menggunakan semua perangkat yang mendukung konektivitas jaringan wifi.
    Student Blog
         Fasilitas ini merupakan wadah bagi seluruh mahasiswa/i untuk menyalurkan anspirasi, ekspresi diri, maupun kreatifitas yang dimiliki.
     link : student.uii.ac.id
    E-mail
         Setiap mahasiswa/i diberikan e-mail dari internal kampus dengan domain dibelakang NIM.student.uii.ac.id.Dan layanan ini sudah terintegrasi dengan aut google.Sehingga mampu mengakses e-mail baik untuk keperluan akademik maupun pribadi.Mahasiswa/i harus mendaftarkan di pusat informasi setiap fakultas untuk menggunakan layanan ini.

    IT Support UII
          Badan Sistem Informasi merupakan pusat kontrol layanan Sistem Informasi di Universitas Islam Indonesia.Lokasi lantai 4 Gedung GBPH Prabuningrat (Kantor Rektorat UII) Kampus Terpadu Universitas Islam Indonesia, Jalan Kaliurang, Km. 14,5 Sleman Yogyakarta.Telp. +62 274 898444 ext.1414
        e-mail :itsupport@uii.ac.id
        web     :itsupport.uii.ac.id

        Semoga Bermanfaat Ya...................
    referensi: manual book pmb 16/17-uii
  • 0 komentar:

    Posting Komentar